Jual Knalpot Scorpion Red Power Ninja 250 RR / FI, NVL, Byson, CBR, CB150R | Purbalingga Knalpot
back to top

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Jual Knalpot Scorpion Red Power Ninja 250 RR / FI, NVL, Byson, CBR, CB150R


Knalpot Knalpot Scorpion New Product ini bisa di pakai di motor apa saja, seperti Kawasaki Ninja 250, Honda Tiger, CB150R, CBR 150 R, CBR 250 R, CBR 500 R, Yamaha Byson, Verza, Vixion, Kawasaki Ninja RR, Ninja 250 R, Ninja 650, Ninja ZX-6R, ER-6N, KLX 250, KLX150 S dan Merk Motor Lainnya. Knalpot ini mempunyai design yang unik, dan pastinya ramah lingkungan.

Model Knalpot Knalpot Scorpion New Product


Model knalpot ini sangat unik dan simple, menyerupai bentuk cucuk ikan, dan masih tetap memakai design lama untuk body nya, sehingga untuk suara dan performa masih dalam kondisi seperti awalnya, hanya design baru yang nampak dalam tampilan kali ini. Untuk Suara kami hanya memberikan sedikit fitur kenyamanan, dan di pastikan Scorpion model ini untuk suara, di pastikan lebih nyaman untuk di dengar.

Bahan baku Knalpot Scorpion New Product

Untuk bahan baku sendiri kita mempunyai beberapa varian, tergantung anda mau yang mana, dan letak perbadaan paling mendasar dari ini adalah pada bahan baku yang di pakai. Ada 2 type disini :
Pertama – kita menggunakan Bahan baku Stainless Full, dengan menggunakan di dalam nya serat Glasswoll berkualitas tinggi dan di jami8n akan tahan lama dengan suara awalnya, tetapi di bagian luarnya kita melapisi dengan Carbon printing, dan pastinya bisa Sobek, tapi yang jelas tahan lama dan tahan PANAS (asalkan jangan terbentur karena bisa terkelupas),

Kedua – Sama kita membuatnya untuk saringan di dalamnya menggunakan bahan baku stainless dan kita kali ini menggunakan serat baja (Stell Woll), dijamin untuk suara akan tahan lama dengan suara awalnya. namun untuk prana luarnya kita menggunakan Carbon Asli KEVLAR, bahan resin epoxy dan kain serat karbon Kevlar yang berkuwalitas tinggi, sehingga dapat digunakan pada temperature kerja yang sangat tinggi 200°C – 350°C . Bukan Stainles Lapis Stiker, tapi menggunakan Asli Kevlar.
Description
Reviews

shipping

SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2018.
Purbalingga Knalpot Allright reserved.
cart
0 items in cart